0

STRATEGI PEMASARAN


Target peserta usaha ini adalah: masyarakat atau anak remaja yang sedang terpengaruh oleh fashion- fashion yang uptodate. Mereka adalah pengguna kaos-kaos fans band musik, fans suatu genre musik di Jogja, serta organisasi kampus, ataupun mereka yang ingin menyalurkan kekreatifitasan mereka dengan merealisasikan desain mereka yang memiliki ciri khas tertentu ke dalam bentuk kaos, tentu saja dengan kualitas yang terjamin. Dengan presentasi pserta kursus: Remaja 40% organisasi kampus 40%, dan lainnya 20%.
Berdasarkan observasi, disekitar wilayah kota jogja belum ada usaha yang menawarkan kursus sablon berbasiskan pendidikan islam. Dengan demikian, saingan atas usaha jasa ini tidak terlalu berat.Dalam jangka panjang usaha ini cukup potensial, dengan memperluas jaringan kursus online via internet serta sosial media Kagar lebih dikenal masyarakat luas.

 STRATEGI PEMASARAN

  • Membuat sebuah display di bagian depan home shop industry 
  • Menyediakan brosur promosi sebanyak 200 eksemplar yang akan disebar setiap minggunya di setiap kampus, SMA serta SMP di Jogja. 
  • Membuat advertisement secara on-line di internet ataupun jejaring sosial, untuk Twitter serta Fanspage di Facebook akan kami posting setiap harinya tips-tips menyablon manual agar dapat menarik pembaca untuk berkunjung ke twitter serta fanspage kami. dan pasti akan kami selingi promosi. Dan untuk melalui BBM aka kami sebarkan Broadcast Message setiap tiga hari sekali
  • Mengandalkan informasi dari mulut ke mulut.

0 komentar:

Posting Komentar